Mudahnya Booking Dokter di Rumah Sakit Melalui Aplikasi SehatQ.com

  • Bagikan
sehatq booking dokter

KABARPANDEGLANG.COM – Pertumbuhan teknologi membuat tiap orang merasakan banyak kemudahan serta kenyamanan. Tidak ayal apabila bermacam platform kesehatan juga muncul guna mempermudah warga supaya tetap melindungi pola hidup sehat.

Kedatangan platform kesehatan pastinya dapat jadi pemecahan yang sangat menyejukkan mengingat layanan kesehatan yang merata serta gampang diakses saat ini sangat dibutuhkan untuk warga. Terlebih untuk kalangan urban yang terus menjadi siuman buat membetulkan style hidupnya.

Saat ini, Indonesia sudah kehadiran suatu startup baru di bidang kesehatan bernama SehatQ.com. Terletak di dasar naungan SinarMas, SehatQ merupakan salah satu opsi aplikasi yang berperansebagai pertolongan awal dikala Kamu serta keluarga jatuh sakit.

Baca Juga :  Jika Ingin Ginjal Anda Tetap Sehat, Buang Jauh-jauh 4 Kebiasaan Ini Mulai Dari Sekarang Sebelum Menyesal Selamanya

“ SehatQ menawarkan konsep Sehat dalam Genggaman, apapun kebutuhan kesehatan pengguna bisa diakses lewat satu aplikasi, yang diawali dari pencarian data kesehatan, chat realtime dengan dokter, sampai layanan booking dokter bila hendak berobat ke rumah sakit ataupun klinik,” kata Founder serta CEO SehatQ, Linda Wijaya.

sehatq booking dokter

Ya, sebagaimana aplikasi kesehatan pada biasanya, Aplikasi ini menawarkan bermacam layanan konten kesehatan terpercaya untuk penderita yang memerlukan data. Menariknya, tidak hanya mempunyai fitur Chat Dokter, SehatQ pula memiliki fitur andalan yang lain berbentuk Booking Dokter.

Pengalaman antre yang lama di klinik ataupun rumah sakit pasti telah sempat dialami oleh nyaris seluruh orang. Membayangkan antrean yang panjang, ditambah rumitnya prosedur peraturan yang terbuat oleh sebagian pusat kedokteran kerapkali membuat sebagian besar orang merasa terbebani buat periksakan dirinya ke rumah sakit.

Baca Juga :  Neng, Jangan Suka Curhat Ke Suami Orang Ya, Takut Timbul Rasa Nyaman Nanti

Nah, SehatQ dapat jadi pemecahan kasus Kamu yang tidak mau ribet tiba kerumah sakit. Lewat fitur Booking Dokter, pengguna bisa memilah serta memesan agenda kunjungan ke lebih dari 9. 000 dokter, klinik, serta rumah sakit yang terdaftar dalam direktori SehatQ.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE