Kabar Pandeglang Online
Portal Berita PAndeglang Terkini & Terupdate

Nikahilah Lelaki yang Ketika Marah Tak Suka Memukul. Karena Wanita Butuh Diajar, Bukan Dihajar

0 4
Seorang wanita pernah menyeru “aku menyesal telah menikahinya, karena setiap kali ada tingkahku yang tidak cocok kepadanya, dia marah dan memukulku tanpa rasa kasihan”.
Nikahilah Lelaki yang Ketika Marah Tak Suka Memukul. Karena Wanita Butuh Diajar, Bukan Dihajar
Maka untukmu wanita yang saat ini masih sendiri, sepenggal kisah di atas jadikanlah sebuah pelajaran. Pilihlah lelaki yang baik, menikahilah dengan lelaki yang ketika dia marah tak suka memukul. Karena sungguh wanita itu butuh diajar, bukan dihajar.

Hati-hatilah Wanita Memilih Seorang Lelaki, Jangan Hanya Pilih yang Nampak Gagah Saja, Tapi Pilihlah yang Mampu Bertanggung Jawab

Intinya, hati-hatilah kamu wanita dalam memilih seorang lelaki, jangan hanya pilih yang nampak gagah saja, tapi pilihlah yang memang benar-benar mampu bertanggung jawab dengan baik.

Jangan terkecoh oleh penampilannya saja, karena biasanya diawal-awal pertemuan seorang laki-laki itu tidak akan menampakkan sifat aslinya, barulah setelah dia memilikimu maka pasti semua tingkahnya tidak akan ditutup-tutupi olehnya.

Pilihlah yang Pandai Mengatur Emosinya Saat Marah, Karena Tak Sedikit Lelaki yang Berlaku Hina Saat Sedang Marah

Karenanya, jangan sampai kamu memilihnya hanya berdasarkan suka karena dia tampan atau mapan, tapi lihatlah bagaimana akhlaqnya, lihatlah bagaimana hubungannya dengan Allah, bila memang telah baik maka insyaallah dia akan memperlakukanmu baik selamanya.

Pilihlah dia yang pandai mengatur emosinya saat sedang marah, yang tidak gampang merendahkanmu, atau yang tidak gampang bersikap dan berkata kasar kepadamu. Karena sungguh tak sedikit lelaki yang berlaku hina saat dirinya sedang marah.

Pilihlah yang Mampu Tulus Menyangimu, yang Tak Mudah Merendahkanmu Ketika Tahu Kekuranganmu

Pilihlah yang Mampu Mengajarimu, Dimana Saat Kamu Tidak Tahu Dia Memberitahumu Dengan Penuh Tanggung Jawab. Bukan Malah Mengejekmu

Sumber : humairoh.com 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More