Nomor Urut 1 Nomor Terbaik Pasangan Mumu-Lian Firman

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Dalam tahap pengundian nomor urut Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, pada Pilkada bersamaan tahun 2020. Keempat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota sudah mendapatkan nomor urut masing-masing dimana hal itu akan digunakan pada tahapan-tahapan pilkada.

“Satu menjadi nomor terbaik yang didapat kami, Ali Mujahidin dan Firman Mutakin. Dalam pengundian nomor oleh KPU tadi,” kata Calon Walikota Cilegon Ali Mujahidin usai menghadiri pengundian nomor urut pada Rapat Pleno KPU, rabu (24/09/2020).

Pria yang dekat disapa Haji Mumu mengungkapkan, semua angka merupakan milik Allah, dan semuanya baik. Pihaknya percaya, nomor satu menjadi nomor terbaik untuk Paslon Mulia dari semua nomor yang baik.

Baca Juga :  Ketua Dpd Partai Nasdem Kota Cilegon Bakal Panggil Sekretaris Dpd

“Dengan ini selangkah lagi perjuangan dengan jargon Dinasti dan Korupsi Harus Berhenti, ini jadi awal yang bagus. Dalam pemenangan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ujarnya.

Dengan mengusung pergantian, dimana menurutnya, pergantian itu sungguh penting untuk Kota Cilegon. Sebab banyak yang mesti dibenahi dari semua aspek.

“Salah satunya tidak ada lagi korupsi dan pembangunan yang lebih baik. Serta pembangunan yang berkualitas,” jelasnya.

Mengenai program, Haji Mumu telah merencanakan visi dan misi yang terhimpun dalam rolas karse atau dua belas keinginan Cilegon Mulia.

Perlu diketauhi, Rolas karse meliputi tata masyarakat religius dan berakhlak, kartu cepat sehat, dukungan oprasional sekolah daerah, we’wadean dalam pengembangan ekonomi, UMKM dan tenaga kerja, kemakmuran untuk guru, infrastruktur perkotaan yang berkwalitas, Cilegon hijau dan ramah lingkungan, Ketahanan pangan, Pelayanan birokrasi higienis bebas KKN, pemberdayaan SDM dengan generasi enterpreneur dan leadership yang kompeten, pembangunan destinasi rekreasi alam dan industri nasional, serta mewujudkan Demokrasi yang sebanding. (fidz.red)

Baca Juga :  Tidak Usah Merasa Frustasi, Hidupmu Bukan Hanya Untuk Hari Ini Saja, Pikirkanlah Masa Depanmu Juga

  • Bagikan