Ombudsman Apresiasi Polda Banten Tangkap Cowok Pembawa Sajam Di Serang

  • Bagikan
Default Social Share Image

SerangSehubungan dengan beredarnya video puluhan cowok mengendarai sepeda motor dengan membawa aneka macam senjata tajam di persimpangan lampu merah ciceri Kota Serang dan memblokade jalan, Ombudsman Banten angkat bicara.

Kepala Ombudsman Banten, Dedy Irsan memberikan apresiasi atas gerak cepat POLDA Banten untuk menangkap para pelaku pembawa senjata tajam di Kota Serang. Menurut Dedy, dikala ini, sudah ada belasan pelaku yang ditangkap oleh Ditreskrimum Polda Banten dan Polres Serang Kota.

Dikatakan Dedy, kepolisian saat ini masih terus mengejar pelaku lainnya untuk ditangkap dan di proses hukum sesuai ketentuan yang ada. Sebab, kata Dedy, tindakan puluhan pemuda pembawa senjata tajam tersebut dapat menimbulkan kegelisahan di penduduk .

Baca Juga :  Menurut Penelitian, Ini Penyebab Wanita yang Lebih Tertarik Pada Pria Nakal

Ombudsman Perwakilan Banten mendukung upaya upaya yang dikerjakan POLRI selaku garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas serta stake holder lainnya seperi Tentara Nasional Indonesia dan Satpol PP. Dedy menyebut, kepolisian harus terus meningkatkan kualitas pelayanan publiknya termasuk membuat kamtibmas yang aman.

  • Bagikan