Organisasi Rapi Mulai Banyak Digandrungi Kaum Milenial

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 3002 Kabupaten Pandeglang menggelar Bimbingan Organisasi (BO) secara virtual di ruang berakal Setda Kabupaten Pandeglang, Minggu (17/01/2021).

Bimbingan Organisasi virtual perdana turut didatangi oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita yang juga sekaligus ialah anggota RAPI dengan call sign JZ30PZM.

“Hari ini Alhamdulillah telah dijalankan Bimbingan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia yang dikerjakan oleh 3002 Kabupaten Pandeglang. Saya Rafiudin Arif dan aku diamanahkan sebagai ketua RAPI wilayah 3002 Kabupaten Pandeglang untuk mampu menjinjing RAPI lebih baik di Kabupaten Pandeglang,” tutur Ketua RAPI Pandeglang Asep Rafiudin Arif usai melakukan BO di Ruang Pintar Setda Kabupaten Pandeglang Minggu, (17/01/2021).

Baca Juga :  Penyaluran Dukungan Sembako Di Pandeglang Kini Ditongkrongi Polisi Dan Tni

Asep memberikan, akseptor yang mengikuti tutorial organisasi ini berasal dari dua daerah adalah Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak. Kemudian Asep menjelaskan, bahwa tutorial organisasi ini di peruntukkan bagi calon anggota RAPI untuk menunjukkan pengertian tentang apa itu RAPI, sejarah RAPI, dan bagaimana cara menjadi anggota RAPI.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE