Ormas Rino Banten Perjuangan Gelar Rakornas Perdana

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGOrmas Badak Banten Perjuangan (BBP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) perdana sekaligus pembentukan struktural kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Rakornas digelar di Gedung Marga Wiwitan, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (2/1/21).

Ketua Umum DPP Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan serius dalam hal memberikan sumbangsih pembangunan bangsa dan negara demi kepentingan rakyat yang makmur dan berkeadilan.

“Saya harap lahirnya Ormas Badak Banten Perjuangan ini, setiap anggota mesti menjaga amanah untuk mendongkrak kembali azas keadilan yang hakiki, demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.

Sementara itu, Sekjen DPP Badak Banten Perjuangan, Entus Mujani mengungkapkan, Rakornas perdana ini menjadi suatu catatan sejarah lahirnya ormas Badak Banten Perjuangan. Tentunya, pihaknya akan berkomitmen untuk senantiasa mengabdi dan mengutamakan aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Polda Banten Lakukan Pengusutan, Terkait Video Sekelompok Perjaka Menjinjing Celurit

“Alhamdulilah saya akan mengerjakan organisasi ini yang amanah, dan menjadikan sebagai wadah aspirasi keterbukaan masyarakat kearah yang lebih baik,” ujarnya. (Red)

  • Bagikan