Paripurna Dprd Pandeglang Soroti Minimnya Serapan Budget Akhir Covid-19

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG DPRD Pandeglang menggelar sidang paripurna dengan jadwal panorama umum fraksi tentang APBD tahun 2021 yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb Udi Juhdi didampingi tiga pimpinan H. Gunawan, Tb Asep Rafiudin Arip dan Fuhaira Amin, yang juga dihadiri Pjs Bupati Gunawan, serta Pimpinan Forkopimda, Sekda dan para OPD dilingkungan Pemkab Pandeglang, Kamis (12/11/2020)

Rapat paripurna itu kourum didatangi 36 anggota DPRD Pandeglang dari 50 anggota yang ada.

Paripurna diawali Pandangangn biasa Fraksi Gerindra yang disampaikan oleh Fikri Febriansyah selaku Ketua Fraksi mengatakan bahwa sehabis mencermati yang disampaikan saudara Pjs Bupati Pandeglang, fraksi gerindra menyepakati rancangan peraturan tempat perihal desain APBD tahun 2021 tersebut.

Baca Juga :  Kejuaraan Menembak Fun Game, Dorong Penghobi Menembak Jadi Atlet Profesional

“APBD tahun 2021 harus menggambarkan persoalan solver dari problem yang dihadapi, supaya sasaran-sasaran pembangunan dapat tercapai secara optimal sebagaimana telah ditetapkan menjadi tema ialah melanjutkan pemantapan pembangunan dalam penanganan infrastruktur dan masyarakat pra sejahtera lewat pengelolaan potesi tempat,” katanya.

Fraksi Golkar yang disampaikan Ketua Fraksinya, H.Tb.A Khotibul Umam memberikan keperihatinan dengan keadaan Pandeglang, dengan kekurangan anggaran yang menjadi momok dari tahun-ketahun diperparah dengan mewabahnya Covid-19 sebagai pandemi pastinya sungguh berpengaruh ekonomi nasional yang berkembang minus 5,5 %. Dan bicara Indonesia tak mampu dipisahkan dengan keadaan ekonomi di daerah.

  • Bagikan