Pasangan Cabup Pandeglang Intan Klaim Unggul Di 34 Kecamatan

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANGPasangan Calon Bupati (Cabup) Panndeglang, nomor urut 1 Irna Narulita – Tanto Warsono Arban mengklaim unggul di 34 Kecamatan dari pesaingnya Thoni Fhatoni Mukson – Mifthaul Tamamy pada pemilihan kepala kawasan (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 9 Desember 2020.

Juru bicara Pasangan Irna Narulita – Tanto Warsono Arban, Iing Andri Supriadi mengatakan, keunggulan tersebut hasil hitung cepat timnya. Sehingga, dimengerti paslon nomor 1 unggul pada 34 Kecanatan dari 35 kecamatan se Kabupaten Pandeglang.

“Akurasi ini hampir 99 persen, alasannya adalah kita ambil eksklusif dari tim di lapangan di tiap TPS. Sehingga, kita bisa cepat mengetahui hasil dari tim di lapangan, dan kita unggul di 34 Kecamatan, sedangkan 1 kecamatan Labuan kita kalah, namun memang tidak jauh selisihnya,” kata Iing, terhadap Kabar Banten, Kamis (10/12/20).

Baca Juga :  Sebut Pemda Pandeglang Tak Berbuat Apa-Apa, Kepala Kua Karangtanjung Minta Maaf 

Untuk itu, kata beliau, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada penduduk , tokoh agama, relawan dan Partai pengusung dalam mensukseskan Irna- Tanto.

“Kami mengucapkan terhadap semuanya, karena kemenangan ini milik masyarakat pandeglang semuanya. Untik itu, mari kita gotong royong membangun Pandeglang kedepan lebih maju dan sejahtera lagi, alasannya bu Irn dan pak Tanto selama ini sudah terbukti dalam membangun Pandeglang,” katanya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE