Pasca Pilkada, Bupati Serang Banjir Penghargaan

  • Bagikan
Default Social Share Image

SerangPasca pemilihan kepala daerah (pilkada) yang berlangsung 9 Desember kemudian, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah banjir penghargaan. Yakni Baznas Award klasifikasi Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat dari Baznas Republik Indonesia dan Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM).

Baznas Award didapat untuk yang kedua kali. Diberikan atas kepedulian Ratu Tatu sebagaikepala tempat dalam mendukung acara zakat infaq sedekah (ZIS). Mulai dari tunjangan operasional untuk Baznas Kabupaten Serang, infaq ASN, hingga Gebyar Zakat yang rutin digelar setiap tahun.

Se-Banten, cuma Bupati Serang yang mendapatkan penghargaan ini, dan se-Indonesia hanya dua daerah bareng Bupati Magelang. Pengumuman penghargaan dilakukan melalui Zoom Meeting, Senin (14/12/2020).

Baca Juga :  Hindari 5 Hal Ini Saat Bertengkar Sama Pasangan, Karena Bisa Merusak Pernikahan

Kepala Baznas Kabupaten Serang Wardi Muslich menganggap, Baznas Award diberikan kepada Ratu Tatu atas pemberian kepada operasional Baznas, sekaligus kepedulian terhadap penghimpunan ZIS. “Dukungan Ibu Bupati dengan menawarkan pertolongan operasional bagi Baznas cukup besar. Dukungan ini sebagai upaya bagi kebangkitan zakat,” kata Wardi di Pendopo Bupati Serang.

  • Bagikan