Pastikan Aktivitas Kondusif, Forkopimda Lebak Patroli Ke Gereja

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKKapolres Lebak Polda Banten bareng Dandim 0603 Lebak dan Kasat Pol PP Lebak melaksanakan patroli ke gereja-gereja yang ada di daerah aturan Polres Lebak, Kamis (24/12/2012) sekira pukul 19.00 WIB.

Patroli itu dilakukan dalam rangka memberi himbauan kamtibmas ke tempat ibadah menjelang Hari Raya Natal 2020.

“Kami Polres Lebak bersama Dandim 0603 Lebak dan Kasat Pol PP Lebak melakukan kunjungan dalam rangka memastikan aktivitas di gereja-gereja dalam kondisi aman,” kata Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, Kamis malam (24/12/2020).

Dijelaskan Kapolres, penerapan protokol kesehatan di gereja-gereja di wilayah kabupaten Lebak sudah diterapkan, dengan menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dan jemaat dibatasi optimal tiga puluh orang.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Ormas Jarum Sambangi Camat Cikulur

Dalam potensi itu, Kapolres juga menghimbau kepada warga penduduk mampu melaksanakan kegiatan dengan tidak melaksanakan perayaan-peringatan utamanya di malam tahun gres yang menyebabkan kerumunan, lebih baik di rumah dengan mensyukuri lezat pergantian tahun gres

“Kami menghimbau kepada warga penduduk mampu melakukan acara dengan tidak melakukan perayaan-perayaan utamanya di malam tahun baru yang menimbulkan kerumunan, lebih baik di rumah dengan mensyukuri lezat perubahan tahun gres, pesan Kapolres.

“Mari bersama memutus mata rantai Covid-19 di kawasan kabupaten Lebak dengan mematuhi himbauan Pemerintah,” tutupnya.

(Red)

  • Bagikan