Pelajaran dari Bisnis Katering di Tengah Pandemi

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

Bisnis Katering di Tengah Pandemi – Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal di kehidupan, termasuk kegiatan perekonomian. Banyak bisnis yang terdampak hebat akibat adanya pandemi ini, salah satunya bisnis kuliner katering.

Katering termasuk salah satu industri yang merasakan dampak hebat pandemi Covid-19. Sebelum situasi berubah seperti sekarang ini, kita begitu sering menggunakan jasa katering. Permintaan akan jasa katering cukup tinggi, karena selalu ada saja acara yang membutuhkan katering, entah itu pesta resepsi pernikahan, rapat besar lembaga, dan sebagainya.

 

Namun kini, sektor katering tertunduk lesu. Kita tidak bisa berkumpul ramai-ramai dan tidak leluasa lagi melakukan acara dengan banyak partisipan. Resepsi pernikahan, pesta perayaan, dan berbagai acara terpaksa ditunda.

Baca Juga :  6 Kebiasaan yang Menyebabkan Badan Semakin Gemuk

 

Katering yang biasanya mengakomodasi kebutuhan untuk acara-acara tersebut otomatis berkurang pendapatannya. Walau demikian, banyak bisnis katering yang masih mampu bertahan meskipun terdampak hebat. Luar biasa sekali, bukan?

 

Penasaran bagaimana bisnis katering bisa tetap bertahan di tengah pandemi? Mari belajar bagaimana strategi yang dilakukan bisnis katering agar tetap bertahan di tengah terpaan pandemi, dalam ulasan berikut ini.

  • Bagikan