Peluang Emas Bisnis Masker di Tengah Pandemi

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

Anak-anak tentunya butuh masker dengan ukuran yang lebih kecil dari masker orang dewasa. Lain lagi dengan teman tuli, mereka akan kesulitan berbahasa isyarat saat mulut mereka tertutup masker. Oleh karenanya, masker dengan bagian tengah tembus pandang dapat jadi produk yang solutif.

 

4. Gencar promosi secara online

 

Promosi adalah kunci! Sudah banyak orang yang berbisnis masker, sehingga Anda harus gencar mempromosikan bisnis Anda. Manfaatkanlah berbagai platform, mulai dari media sosial sampai e-commerce.

 

5. Jadilah kreatif!

 

Saat berbisnis masker, Anda harus siap menemui persaingan ketat, terutama saat berbisnis masker kain. Selain gencar berpromosi, kunci lain agar mampu bersaing dengan penjual masker lainnya adalah menjadi kreatif.

Baca Juga :  5 Inspirasi Bisnis Kuliner Ramadhan Tahun 2021

 

Fungsi masker tak hanya sekadar melindungi, karena setiap hari dikenakan banyak yang menjadikan masker sebagai bagian dari fashion item. Buatlah desain masker yang unik dan menarik, sehingga orang-orang tertarik untuk membelinya.

 

Hal yang tak kalah penting adalah membuat ciri khas. Ketika masker yang Anda jual memiliki ciri khas, masker Anda pun akan semakin terlihat menonjol dari masker-masker lainnya.

  • Bagikan