Pembangunan Jalan Posko Cileles Diapresiasi Warga

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKPembangunan jalan yang menghubungkan dua Desa, Kampung Posko Desa Harjawana Kecamatan Lewidamar dan Kecamatan Cileles sangat ditunggu warga pengguna jalan. Pasalnya, karena telah 20 tahun tidak pernah ada perbaikan, padahal jalan tersebut yaitu jalan Kabupaten, apalagi kini ini sedang  pembangunan proyek jalan tol Serang Panimbang yang melintasi Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak Maman SP mengungkapkan, bila dilihat dan sesuai planning dalam keadaan dikala ini baik Lebak ataupun Nasional terkait dengan Covid-19, namun walaupun demikian disisi lain bagaimana upaya Pemerintah Lebak ini melayani masyarakat dengan peran pokok dan fungsi.

Baca Juga :  Sekitar 20.591 Warga Di Kota Cilegon Bakal Mendapatkan Sembako Bansos Covid-19 Tahap 2

“Selaku Kepala Dinas PUPR melayani penduduk terkait dengan infrastruktur jalan, sehingga upaya itu kita lakukan, salah satunya dengan adanya perubahan tata ruang dan sebagainya,” ujarnya.

Dijelaskannya, dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan tol yang dibangun oleh sentra dan ini berpengaruh faktual buat masyarakat Lebak. Sehingga, mana saja terusan jalan-jalan kabupaten untuk menuju jalan tol itu, salah satunya yang dibangun yakni Rangkasbitung Cibadak dengan mengunakan kontruksi TB dan Hotmix, kemudian jalan Posko Cileles.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE