Pemkab Pandeglang Bersama Bi Banten Canangkan Program Ketahanan Pangan

  • Bagikan
Default Social Share Image

Ia menyertakan selain penguatan dari segi ketahanan pangan, dukungan penguatan metode ekonomi dan keuangan digital sangat penting untuk mendorong UMKM go digital melalui berbagai acara business matching dalam memajukan produk unggulan Pandeglang ke pasar domestik dan luar negeri.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita sungguh mengapresiasi berbagai acara yang diinisiasi oleh Bank Indonesia Provinsi Banten dalam ketahanan pangan dan pengembangan ekonomi kawasan.

“Saya sungguh mendukung sekali acara ini, tentu saja acara yang diluncurkan Bank Indonesia sangat bermanfaat bagi petani dan pelaku perjuangan di Kabupaten Pandeglang, “kata Irna.

Menurut Irna, program ketahanan pangan dan pengembangan ekonomi tempat dalam kurun pandemi covid-19 ketika ini sangat dibutuhkan, dimana para pelaku UMKM dan petani sedang kesulitan finansial saat ini.

Baca Juga :  Mayora Salurkan Ratusan Karton Masakan Dan Minuman Untuk Korban Banjir Di Pandeglang

“Dengan adanya acara ini pastinya memberikan semangat serta dapat membantu para pelaku perjuangan dan petani untuk kembali menjadi petani yang handal dan mampu berdiri diatas kaki sendiri, guna memajukan kembali geliat ekonomi di Kabupaten Pandeglang khususnya bagi petani dan pelaku perjuangan, alasannya adalah kita tahu bahwa produk pertanian Pandeglang menjadi komoditas unggulan, “tuturnya.

  • Bagikan