Pemkab Serang Kirimkan Bantuan Bagi Warga Isolasi Mandiri

  • Bagikan
Default Social Share Image

Serang Dinas Sosial Kabupaten Serang menyalurkan bantuan kepada warga korban covid-19 yang melakukan isolasi berdikari. Bantuan siap dikirimkan atas permintaan pemerintah kecamatan.

Bantuan yang disalurkan oleh pihaknya berbentukpaket sembako mampu dipakai selama 14 hari pada kala isolasi mampu berdiri diatas kaki sendiri. “Terbaru, di Kecamatan Ciruas ada 37 orang yang terdampak dan Kecamatan Bojonegara 19 orang. Kami kirimkan pinjaman ketika isolasi mandiri,” ungkap Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Serang Sri Rahayu Basuki, Rabu (30/09/20).

Dia menerangkan, pihaknya bergerak secara masif untuk mengumpulkan data yang terdampak covid-19 melalui berita masing-masing pemerintah kecamatan guna mendapatkan info secara akurat. “Distribusi tunjangan hasil dari kerjasama dengan camat sehingga tunjangan ditentukan sempurna target,” tegas Yayu sapaan akrabnya.

Baca Juga :  4 Bisnis Online Tanpa Modal yang Terpercaya dan Mudah Bagi Pemula

Sekadar diketahui, Dinsos Kabupaten Serang telah menyalurkan sumbangan terdampak covid-19 di 6 kecamatan diantaranya. Bojonegara, Ciruas, Kibin, Lebakwangi, Bandung, Tirtayasa, Kragilan dan Petir yang terdampak alasannya adalah melakukan isolasi mampu berdiri diatas kaki sendiri. Bagi warga yang isolasi dan belum menerima derma, pihaknya meminta untuk dikoordinasikan dengan pemerintah kecamatan.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE