Pemkab Serang Laksanakan Pembelajaran Tatap Paras , Ini Jadwalnya

  • Bagikan
Default Social Share Image

Serang Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri menentukan proses pembelajaran tatap paras atau PTM di Kabupaten Serang akan dilaksanakan pada Januari 2021. Hal itu dilakukan sebagai acuan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama (Menag), Menteri Kesehatan (Menkes), dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Kita menanggapi pandemic covid-19 utamanya terhadap penyelenggaraan pendidikan sekolah dasar (Sekolah Dasar) dan PAUD (Pendidikan anak usia dini) di Kabupaten Serang, ada tiga hal yang menjadi rujukan kita untuk melaksanakan aktivitas belajar dan mengajar (KBM),”ujar Entus melalui informasi tertulisnya yang diantarDinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang pada Ahad, 27 Desember 2002.

Baca Juga :  Menciptakan Kemasan Berbentuk Prisma Segitiga

Adapun tiga hal yang menjadi referensi Pemkab Serang dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud), sebut Entus, kesatu hukum dari sentra dan provinsi yang mesti diamati. Kedua, pada situasi pandemi covid-19 di Kabupaten Serang dimana sebagai kawasan dalam zona yang berubah-berubah kerap kali zona kuning, oranye, dan merah yang menjadi perhatian.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE