Pemkab Serang Laksanakan Pembelajaran Tatap Paras , Ini Jadwalnya

  • Bagikan
Default Social Share Image

“Kemudian yang ketiga memeriksa imbas dari covid ini terhadap mutu anak didik kita, dengan eondidkan daring sekitar 8 bulan bagaimana keadaan anak ajar kita? kita tidak ingin balasan adanya penyelanggaraan pendidikan tatap wajah di tiadakan mutu anak bimbing kita menurun bahkan lost generation, tidak diterima dengan baik oeh akan latih kita,”ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya mesti mencari cara jalan yang bijak, jalan tengah yang harus dijalankan pemda dalam hal ini dinas Pendidikan. Sebelumnya pun pihaknya telah mengundang OPD terkait dan forkopimda untuk meminta masukan sebagaimana pendidikan mampu dijalankan.

“Namun tidak melanggar hukum dan tidak merugikan kepada kepentingan mutu anak latih kita. Meski tidak full tapi sudah melaksanakan antisipasi, alasannya bila tidak dilaksanakan mutu pendidan anak bimbing kita jadi menurun,”katanya.

Baca Juga :  Berguru Tatap Paras Ditunda, Siswa Smp Negeri 1 Diberikan Alternatif

Menurut Entus, sangat berlawanan kualitas pendidkan tatap muka dengan pendidikan daring. “Makara kita ada adaptasi meski tatap paras kita juga tidak full menutup KBM di sekolah, menyesuaikan jika tempat merah kita tutup, ada peserta terkena kita tutup. Tapi tetap mengikuti protocol Kesehatan menerapkan 3 M menggunakan masker, mencuci tangan dan mempertahankan jarak. Yang jelas kita antisipasi penyelenggaraan pembelajaran tatap tampang, dalam seminggu berapa hari, dan dalam sehari berapa jam,”terperinci Entus.

  • Bagikan