Pengamat Sebut Paslon Mulia Unggul Di Debat Pilkada Cilegon, TampakTanpa Beban Dan Lebih Jujur

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGONPasca digelarnya debat pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon yang ditayangkan live di salah satu TV Nasional, Sabtu (21/11/2020) kemarin, pribadi saja bermunculan tanggapan dan bahkan penilaian publik atas tampilan pasangan calon maupun bahan yang disampaikan dalam debat putaran pertama itu.

Namun menurut Pengamat media, Aat Surya Syafaat, bahwa cara penyampaian saat menjelaskan Visi-Misi, program atau pada dikala menjawab pertanyaan dalam debat mampu menjadi citra kesanggupan Paslon dalam mengeksekusi acara nantinya bila terpilih.

Untuk menawarkan evaluasi pada debat kandidat sesi perdana ini, Aat Syafaat memuji pasangan kandidat Ali Mujahidin dan Firman Muttakin.

“Paslon Ali Mujahidin-Firman Muttakin saya nilai unggul di debat putaran pertama Pilkada Cilegon ini. Keduanya memperlihatkan Teamwork yang solid dan saling melengkapi serta memberikan semangat dan antusiasme yang tinggi. Lebih khusus lagi, Ali Mujahidin alias Haji Mumu tampil prima dan excellent, sehingga debatnya ada greget. Dia menguasai permasalahan dengan sangat bagus,” ujar Aat dikala dikonfirmasi wartawan, Minggu (22/11/2020).

  • Bagikan