Perkara Praduga Korupsi Bansos Organda Memasuki Tahap Pemeriksaan Saksi

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG – – Sidang praduga perkara korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) Organda Kota Serang, tahun 2017 senilai Rp 300 juta yang menjerat mantan Ketua Organda yakni Sadraii terus bergulir. Proses persidangan sudah memasuki tahap pemeriksaan saksi-saksi.

Penasehat hukum Faturahman dari tersangka mengatakan, dikala ini proses persidangan dugaan masalah korupsi Organda Kota Serang sudah memasuki tahap pembuktian, adalah investigasi saksi-saksi yang di hadirkan oleh jaksa penuntut umum. Tahapan bermaksud untuk mencari dan memperoleh kebenaran materil atau kebenaran yang sebenar-benarnya, biar semua permasalah menjadi terperinci-benderang.

“Selaku penasehat hukum, saya fokus melakukan pembelaan semoga hak-hak terdakwa tidak diabaikan, salah satunya adalah kalau memang fakta hukumnya tidak terbukti, maka terdakwa mesti dibebaskan. Akan tetapi jikalau memang terbukti bersalah kita meminta majelis hakim yang menilik perkara ini agar menawarkan putusan yang adil,” katanya usai sidang, Senin (16/11/2020).

Baca Juga :  Polda Banten Lakukan Pengusutan, Terkait Video Sekelompok Perjaka Menjinjing Celurit

Soal benar atau tidak, dirinya belum bisa menentukan alasannya adalah, proses pembuktian masih berjalan dan belum mencapai kesimpulan.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE