Peroleh Dua Gudang Miras, Pemkab Serang Gembok 11 Daerah Hiburan

  • Bagikan
Default Social Share Image

SerangPemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama tim adonan Tentara Nasional Indonesia-Polri serta tokoh masyarakat semakin tegas menutup daerah hiburan malam di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu. Sebanyak 11 gedung kawasan hiburan digembok, dan mendapatkan dua gudang minuman keras (miras), Senin (15/2/2021).

Kepala Satpol PP Kabupaten Serang Ajat Sudrajat memastikan, pihaknya sudah menggembok 11 daerah hiburan malam selaku langkah tegas penutupan operasional. “Ini gampang-mudahan yang terakhir, alasannya adalah asumsinya penyegalan telah dijalankan dan ini penutupan operasional. Tidak boleh ada yang buka lagi,” tegas Ajat terhadap wartawan.

Menurut Ajat, sesuai intruksi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, semua kawasan hiburan malam mesti tutup permanen karena telah menyalahi perizinan. Sejumlah pelanggaran yakni, ada yang tidak memiliki izin, ada yang menyalahgunakan perizinan, hingga menawarkan wanita hiburan malam dan miras.

Baca Juga :  Ketua Dprd Banten Sosialisasikan Peraturan Daerah Covid-19 Bersama Insan Pers

Jika daerah hiburan malam yang digembok masih melakukan operasional, maka pihaknya akan membawa para pengusahanya ke ranah pidana. “Kita juga akan mengingatkan pemilik gedung. Jka masih melanggar hukum, memungkinkan kita akan bongkar,” ungkapnya.

  • Bagikan