Wisata Alam : Pesona Alam Gunung Luhur, Wisata Negeri Awan

  • Bagikan
Pesona Alam Gunung Luhur

KABARPANDEGLANG.COMPesona  Alam Gunung luhur, Ayo jelajahi betapa indahnya  Banten. Dan salah satu destinasi yang masih jarang diketahui atau dikinjungi yaitu sebuah objek wisata yang bernama “negeri  diatas awan di Gunung Luhur”. Wisata Negeri Di Atas Awan di Kabupaten Lebak ini yang sedang hits dan viral disekitar daerah lebak dan sekitarnya.

Tempat wisata tersebut berada di kawasan TNGHS (Taman Nasional Gunung Halimun Salak) Gunung Luhur terletak di Kp. Ciusul Desa Citorek Kidul Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten, dengan titik koordinat -6.7502778, 106.3252778.Gunung Luhur juga masih berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), kurang lebih 9 km dari Wewengkon Adat Citorek.

Baca Juga :  Wisata Alam : Keindahan Surga Kecil Tersembunyi di Pandeglang

Dimana rata -rata tingkatan usia pengunjung yang datang, tidak lagi hanya didominasi oleh para pemuda-pemudi saja, melainkan juga para orangtua bersama dengan keluarganya untuk menikmati panorama alam yang menawan yang jarang ditemui ditempat lain. Objek wisata ini berada tepat di puncak Gunung Luhur dengan posisi awan yang melayang ada di bawah kita dan sangat tepat sebagai sarana rekreasi keluarga. Walaupun melalui proses perjalanan yang lumayan cukup panjang dan melelahkan ,tetapi Anda tidak dibuat repot untuk mendaki seperti gunung pada umumnya, pergi ke Gunung luhur anda akan disuguhkan pemadangan alam selama perjalan yang begitu Indan dan asri yang jarang ditemukan di tempat lain.

  • Bagikan