Menikmati Pesona Pantai Gorengan

  • Bagikan
Menikmati Pesona Pantai Gorengan

pesona pantai gorengan

Lohh, tapi ko  kenapa ya bisa dinamakan pantai Gorengan? Mungkin, hal ini disebabkan karena setiap warung yang berada di pantai ini  menjual gorengan. Gorengan disini mempunyai rasa yang khas dan sambel yang sangat enak. Oleh karena itu para penduduk asik memanggilnya dengan nama pantai gorengan.

Dari pagi sampai sore pantai ini selalu di penuhi oleh lautan manusia. Pagi hari dipakai olahraga, Siang harinya di pakai untuk bermain, bahkan sampai sore hari pun masih malah menjadi puncak keramaian. Karena semakin sore semakin indah sunset yang disuguhkan,  lebih indah lagi jika cuaca sedang cerah.

Mereka para wisatawan yang datang ada yang hanya sekedar nongkrong, atau mungkin ada yang membawa anaknya untuk liburan bermain di tepi pantai. Ditempat ini juga terdapat kursi-kursi beserta mejanya yang bikin nyaman sekali untuk terus berlama-lama berada di pantai gorengan. Sunsetnya yang indah, pantai dan langitnya yang bagus serta jajanan-jajanan khas yang ada disini membuat saya selalu ingin kembali pulang ke tempat ini dan selalu saya rindu ketika saya sedang merantau. Hehe (Lia Munajatil Hasanah. Uin SMH Banten)

  • Bagikan