Pilkada Cilegon, Pasangan Helldy-Sanuji Lolos Test Kesehatan

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian – Sanuji Pentamata sudah menerima surat resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon terkait hasil dari test kesehatan kandidat penerima Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah, tadi hari ini kami telah menerima dan sudah dibuka kesannya menyanggupi syarat antara helldy dan sanuji untuk pencalonan,” Kata Helldy usai menerima surat resmi hasil tes kesehatan dari KPU Kota Cilegon, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, semua hal tersebut tidak terlepas dari doa dan pinjaman seluruh penduduk Cilegon. Pasalnya, kata Dia, gampang-mudahan semua ini ialah tanggapan dari doa-doa mereka.

Baca Juga :  Partai Gelora Siap Menangkan Irna-Tanto Dan Targetkan Bangku Legislatif 2024

“Makara, terimakasih untuk masyarakat kota Cilegon yang telah mendoakan Helldy-Sanuji,” Ucapnya.

Ia juga menuturkan, dikala ini pihak KPU tengah melaksanakan verifikasi administrasi terhadap ijazahnya. “Tinggal kini kalo tidak salah, KPU lagi memverifikasi untuk ijazah ijazah, registrasi lah. Yang niscaya mereka melakukan verifikasi ke sekolah sekolah,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga optimistis akan lolos dalam verifikasi ijazah tersebut. Pasalnya, kata Dia, seluruh ijazahnya benar sudah dikeluarkan dari sekolah yang dulu ditempuhnya.

“InsyaAllah lah kami mah ijazahnya ada,” tegasnya.

Ia juga menyertakan, surat keterangan sehat hasil dari investigasi KPU tersebut ditandatangani oleh 26 dokter. “Surat yang diserahkan oleh KPU telah ditandatangani oleh 26 dokter kalo nggak salah. Itu surat tes kesehatan, gosip acaranya juga telah ada,” tutupnya.

Baca Juga :  Ini Penyelesaian Cawalkot Cilegon Firman Mutakin Atasi Banjir Di Hadapan Warga

(Red)

  • Bagikan