Polres Pandeglang Bagikan 1500 Masker

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangPolres Pandeglang menggelar aktivitas dalam upaya menangkal penyebaran COVID-19 di kawasan Pandeglang. Sebanyak 1500 masker dibagikan terhadap para pengendara dan pengujung Pasar Pandeglang.

“Membagikan masker sebanyak 1500 masker terhadap pengendara kemudian lintas dan hadirin Pasar Pandeglang” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi (20/2/2021).

Kegiatan dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Kegiatan bagi-bagi masker itu dalam rangka mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pandeglang juga memperlihatkan imbauan terhadap masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Tak lupa, beliau mengingatkan para pengendara dan pengunjung pasar untuk mempertahankan kebersihan eksklusif.

“Agar menjaga kebersihan langsung dan lingkungan, menggunakan masker, mempertahankan jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah kalau tidak urgent serta meminimalisir aktivitas kelompok maupun berkumpul di sebuah lokasi,” tutup AKBP Hamam.

Baca Juga :  Irna Narulita Menyebarkan Pengalaman Cara Bangkit Mpp Depan Menteri Dan Bupati

(Fr.red)

  • Bagikan