Polres Pandeglang Laksanakan Upacara Dan Tradisi Pelepasan Wisuda Purnabhakti

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANGPolres Pandeglang melaksanakan Upacara dan Tradisi Pelepasan Wisuda Purnabhakti kepada personil Polres Pandeglang yang pensiun pada tahun 2020 dan awal tahun 2021 di halaman Mapolres Pandeglang. Rabu (03/03/2021)

Bertindak selaku Inspektur Upacara AKBP Hamam Wahyudi, SH., SIK., MH serta di hadiri oleh Waka Polres Pandeglang Kompol Kompol Riky Crisma W, SIK., MH, PJU Polres Pandeglang, Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang dan Personil Polres Pandeglang.

Sebanyak 8 personil dari Polres Pandeglang menjalani pension dari tugasnya selaku anggota Polisi Republik Indonesia, anggota yang purna dalam tugas antara lain Kompol (Purn) Supardi, Kompol (Purn) H. Sunoto, AKP (Purn) Sumariyo, AKP (Purn) H. Sarno Widigdo., S.H., M.H, IPTU (Purn) Firman Fernandes, IPTU (Purn) Asep Munti R. ,IPTU (Purn) Riyadi, IPDA (Purn) Wawan Hermawan.

Baca Juga :  Mulai Februari, Pemprov Bebaskan Pajak Dan Denda Bbnkb Dari Luar Banten

Kapolres Pandeglang memberikan aktivitas ini bertujuan selaku motivasi terhadap Para Purnawirawan dan ialah Penghargaan atas Dharma Bhakti Selama berdinas di institusi Polri khususnya polres Pandeglang.

“Wisuda Purna Bakti diselenggarakan selaku bentuk penghormatan dari Institusi pada Personel Polri yang sudah mengabdikan diri kepada Polri Semoga amal pengabdiannya, mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT” ujar AKBP Hamam

  • Bagikan