Polres Serang Kota Gelar Konsolidasi Pasukan Penjagaan Tps

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG, – Gelar apel konsolidasi pasukan penjagaan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada serentak 2020 penyeleksian Bupati dan Wakil Bupati Serang yang digelar di lapangan Polres Serang Kota Polda Banten. Kamis (17/12/2020).

Kegiatan apel yang berjalan dipimpin oleh Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., diwakili Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., di halaman Mapolres Serang Kota, dihadiri oleh Pajabat Utama Polres Serang Kota, para Kapolsek jajaran Polres Serang Kota, personel pengamanan TPS.

Seperti yang disampaikan Kapolres Serang Kota melalui Wakapolres Serang Kota bahwa apel konsolidasi dilaksanakan bermaksud untuk pengecekan terhadap kelengkapan personil dan sarpras yang digunakan, sehingga dapat menjadi materi penilaian di lalu hari.

Baca Juga :  Jangan Mengorbankan 6 Hal Ini Kepada Pasanganmu

“Patut kita syukuri dan bangga bahwa pelaksanaan rangkaian pilkada kabupaten Serang tahun 2020 didaerah aturan Polres Serang Kota mampu berjalan dengan tanpa hambatan,. Aman, dan aman,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.Ik., M.Si., lewat Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., dikala apel Konsolidasi Pasukan pengawalan TPS di halaman Mapolres Serang Kota.

  • Bagikan