Pphpmi Siap Fasilitasi Jago Waris Korban Sj182

  • Bagikan
Default Social Share Image

JAKARTA – Pencarian korban dan puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJ-182 masih berjalan hingga hari ini. Di tengah kabar Tim SAR Gabungan sudah memperoleh dan mengevakuasi kotak hitam (black box) dari dasar laut di titik jatuhnya pesawat, insiden ini masih menyisihkan sedih bagi keluarga 62 orang yang terdiri dari 6 kru, 46 penumpang cukup umur, 7 belum dewasa, dan 3 bayi itu menjadi korban.

Oleh sebab itu, sederet tubuh pemerintah eksklusif turun tangan menunjukkan beragam bantuan. Kejadian ini tentu menyisakan murung mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Meski tak mampu mengambil alih nyawa para korban, ada beberapa hal yang pantas untuk diperjuangkan khususnya terkait dengan pemberian yang wajib diberikan oleh pihak Sriwijaya Air terhadap para ahli waris penumpang korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182

Baca Juga :  1,7 Juta Takaran Vaksin Covid-19 Dari Cina Sudah Tiba Di Indonesia

Menurut keterangan yang diperoleh dari Alexander Waas seorang advokat yang juga ialah Ketua Umum Perkumpulan Praktisi Hukum Penerbangan dan Maritim Indonesia (PPHPMI) / Indonesian Aviation & Maritime Law Practitioners Association, ada beberapa ketentuan yang secara tegas mengatur ganti rugi atas jatuhnya korban sebab kecelakaan pesawat terbang.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE