Preview Karakter Hu Tao Genshin Impact dengan Skill yang Ekstrim

  • Bagikan
Preview Karakter Hu Tao Genshin Impact dengan Skill yang Ekstrim

Preview Karakter Hu Tao Genshin Impact dengan Skill yang Ekstrim – Sesuai tradisi, Mihoyo akhirnya memperbaharui rotasi gacha banner bulanan di game Genshin Impact dengan merilis satu karakter baru. Kali ini, pihak Mihoyo menghadirkan karakter berelemen api (Pyro) dengan senjata polearm bernama Hu Tao.

Para player bisa mendapatkan karakter Hu Tao Genshin Impact mulai hari Selasa Maret hingga 16 Maret mendatang melalui gacha di banner Moment of Bloom. Anda bisa mengakses Banner ini melalui menu gacha.

Ketentuan tetap sama seperti sebelumnya, setiap pemain memiliki peluang sebesar 50 persen untuk bisa mendapatkan karakter Hu Tao, sementara 50 persen lainnya untuk memperoleh karakter bintang lima lain.

Baca Juga :  Kisah Pebisnis Muda Atina: Founder Vanilla Hijab

Preview Karakter Hu Tao Genshin Impact dengan Skill yang Ekstrim

Namun apabila kurang beruntung, setiap pemain masih mempunyai kesempatan untuk memperoleh Hu Tao setelah melakukan 90 kali gacha. Tak hanya karakter Hu Tao, pemain yang melakukan gacha pada banner Moment of Bloom juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan karakter bintang empat, seperti Xiangling (Pyro), Xinqiu (Hydro), dan Chongyun (Cyro).

Bersamaan dengan munculnya karakter Bintang 5 bernama Hu Tao, Mihoyo juga merilis sebuah story quest baru yang menceritakan kisah perjalanan Hu Tao secara lebih mendalam. Tetapi, untuk mengakses story quest ini anda harus mencapai minimal Adventure Rank (AR) 26.

  • Bagikan