PROGRAM BANTUAN BLT : Diperpanjang Sampai 2021, Cek Disini Persyaratan dan Cara Daftar Onlinenya!

  • Bagikan
PROGRAM BANTUAN BLT : Diperpanjang Sampai 2021, Cek Disini Persyaratan dan Cara Daftar Onlinenya!

PROGRAM BANTUAN BLT : Diperpanjang Sampai 2021, Cek Disini Persyaratan dan Cara Daftar Onlinenya! – Kabar gembira untuk para pelaku usaha mikro yang belum mendapatkan bantuan langsung tunai dari program Banpres BPUM Tahap 2 kemarin karena program BLT UMKM resmi diperpanjang hingga 2021.

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah memiliki rencana akan melakukan perpanjangan terhadap program Bantuan Langsung Tunai atau BLT UMKM BPUM atau Banpres hingga tahun 2021.

BLT UMKM ini adalah program bantuan pemerintah yang diberikan kepada para pelaku UMKM. Para pelaku yang mendapatkan BLT UMKM atau Banpres mendapatkan hibah sebesar Rp2,4 juta. Memang tidak semua pelaku bisa mendapatkan bantuan ini, karena harus ada persyaratan yang dilengkapi.

Baca Juga :  Website Tribunnews Diretas Hacker, Artikel dan Seluruh Subdomainnya Hilang

Perpanjangan program BLT UMKM yang dilakukan pemerintah didasarkan pada sangat tingginya peminat terhadap BLT UMKM.

“Yang mendaftar ke kami 28 juta, yang mengajukan dari berbagai daerah untuk memperoleh hibah modal kerja ini,” tutur Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan UKM

Adapun persyaratan untuk mendaftar BLT UMKM ini adalah WNI, Memiliki NIK, Memiliki usaha, Surat keterangan usaha, Sedang tidak menerima KUR dan bukan seabgai ASN, TNI, Polri. atau lebih jelasnya anda bisa baca di artikel ini

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE