Provinsi Banten Masuki Zona Risiko Rendah Covid-19

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGSekretaris Daerah Provinsi Banten Al Muktabar mengungkapkan, Pemda, Tentara Nasional Indonesia, Polri, swasta dan penduduk Provinsi Banten aktif melakukan langkah-langkah dalam penanganan pandemi Covid-19. Semua pihak bekerjasama melaksanakan langkah dalam menanggulangi pandemi. Hal itu diungkap Sekda saat mewakili Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dalam Gerakan Bersama Sukseskan Program Vaksinasi Nasional Bersama Kementerian Kesehatan dan Grab Indonesia, bertempat di ICE (Indonesia Convention Exhibition) Jl. BSD Grand Boulevard Raya No. 1 Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang (Sabtu, 13/3/2021).

“Diharapkan, semua langkah yang dijalankan hingga pelaksanaan vaskinasi Covid-19 bisa mengurangi dan mengakhiri pandemi Covid-19,”ungkap Sekda Al Muktabar.

Dijelaskan, suasana pandemi Covid-19 di Provinsi Banten dengan delapan (8) Kabupaten/Kota dikala ini relatif terkendali. Provinsi Banten terus melaksanakan langkah-langkah apa yang menjadi arahan dan mandatori dari Pemerintah Pusat.

Baca Juga :  Ombudsman Apresiasi Polda Banten Tangkap Cowok Pembawa Sajam Di Serang

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti mengungkapkan, dalam satu (1) bulan ini, meski fluktuatif, kasus Covid-19 di Provinsi Banten cenderung menurun. Dari Zona Merah kini sudah menjadi Zona Kuning, zona risiko rendah.

  • Bagikan