Pub Gelar Rhino Dive Bahas Kemaritiman

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG –– Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Pandeglang bareng Yayasan Konservasi Selatan Sunda (YKSS) menggelar acara Rhino Dive (Badak Menyelam) sebagai upaya untuk mengembangkan kehidupan ekosistem perekonomian di Kabupaten Pandeglang.

Hal demikian disampaikan Laksamana Eden Gunawan sebagaiSekretaris Umum PUB terhadap media, Sabtu (21/11/2020) usai program tersebut. Menurutnya, posisi PUB sesuai visi misi yang peduli kepada Banten yang tidak membeda-bedakan kasta dan kedudukan, dimanapun berada.

“Dalam program Rhino Dive Akademi yang didukung oleh banyak sekali elemen dari Organisasi Masyarakat (Ormas), pengusaha dan pemerintah. Ini pertanda bahwa hari eksistensi dan implementasi PUB dalam bidang kemaritiman,” ujarnya.

Eden mengucapkan, atas nama Ketua Umum PUB dirinya mengapresiasi atas peran aktif banyak sekali unsur penduduk dalam penyelenggaraan Rhino Dive tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Pandeglang Gencar Gelar Tes Swab, Cegah Covid-19 Di Wilayah Kecamatan

“Kami mengucapkan terima kasi dan apresiasi dari aneka macam elemen masyarakat atas terselenggaranaya Rhino Dive,” tukasnya.

(Fr.red)

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE