Puluhan Pejabat Pemkab Serang Di Suntik Vaksin, Jadinya Tak Ada Kipi

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGSebanyak 50 pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang menjalani suntik vaksin sinovac tahap pertama di Aula KH. Syam’un pada Rabu, 3 Maret 2021. Dari sasaran 50 orang yang di vaksin, diantaranya pejabat eselon II, dan para kepala bab (Kabag) serta pegawai di lingkungan Setda Kabupaten Serang.

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Tubagus Entus Mahmud Sahiri turut meninjau proses vaksinasi yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serang. Tatu pun langsung menanyakan reaksi kepada para pejabat yang akan dan yang sudah di vaksin.

“Saya berharap ini vaksin untuk di kalangan ASN eselon II kemudian dengan Forkopimda bisa berlangsung dengan tanpa gangguan, biar seluruhnya bisa di vaksin. Karena syarat di vaksin tensi darah dan gula darah tinggi, itu mesti di turunkan dahulu,”ujar Tatu disela-sela meninjau vaksinasi.

Baca Juga :  Dprd Ajukan Pengangkatan Dan Pemberhentian Bupati-Wakil Bupati Serang Terpilih

Tatu berharap pelaksanaan vaksinasi mampu tertuntaskan secara cepat. “Setelah ini gampang-mudahan mampu melaksanakan vaksin secara cepat, terus dilanjutkan vaksinasi ke bawah (termasuk) ke temen-temen media. Ada tahapannya, dan nanti terus (vaksinasi) ke penduduk ,”katanya.

  • Bagikan