Puluhan Tim Relawan Deklarasikan Dukung Paslon Thoni-Imat

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Puluhan tim relawan dari banyak sekali elemen penduduk dari 35 Kecamatan Di Kabupaten Pandeglang, Deklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Nomor urut 2, Thoni Fatoni Mukson dan Miftahul Tamami pada Pilkada Pandeglang 2020.

Deklarasi tersebut berlangsung di Markas Besar Perubahan, di Cikole, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu (18/11/20).

Ketua Relawan dari Jimat yang memandu pengucapan deklarasi tunjangan , Arwan mengatakan, deklarasi dukungan tersebut berdasar pada fakta dan evaluasi setelah mempelajari visi misi, perilaku dan tingkah laku serta aktivitas-aktivitas yang dilaksanakan oleh seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati dari permulaan sampai ketika ini.

“Kami semua menyatakan dukungan, dan siap menemani kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02, adalah bapak Thoni Mukson sebagai Bupati, dan Bro Imat selaku Wakil Bupati baru. Karena Kabupaten Pandeglang, butuh sosok pemimpin yang bisa menenteng pergeseran baik dari segi Infrastuktur, Pendidikan, Kesehatan, dan mampu mensejahterakan masyarakat Pandeglang,” ungkap Arwan terhadap media, usai membacakan deklarasi derma, Rabu (18/11/20).

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE