Punya Pasangan Mudah Curigaan? Hadapi Dengan 5 Cara Ini Agar Dia Makin Cinta

  • Bagikan
Punya Pasangan Mudah Curigaan? Hadapi Dengan 5 Cara Ini Agar Dia Makin Cinta
Punya Pasangan Mudah Curigaan? Hadapi Dengan 5 Cara Ini Agar Dia Makin Cinta
idntimes.com

Rasa percaya itu sangat penting didalam hubungan. Rasa curiga sedikit pun bisa meruntuhkan hubungan, segala sesuatunya harus lapor dan tidak merasa memiliki kebebasan dalam hubungan.

Jika sudah begini tentu ingin mengakhiri hubungan, padahal masih ada cara lain untuk memperbaiki hubungan meskipun memiki pasangan yang curigaan.

1. Biarkan Dia Masuk Ke Dalam Duniamu

Jika kamu memiliki pasangan yang curigaan lebih baik bawa dia masuk kedalam lingkungan dan pergaulanmu. Mulai dari pekerjaanmu, hobimu, bisnismu atau bahkan saat ada reuni agar dia tahu siapa saja berteman.

Dengan begini, rasa curiganya akan mulai berkurang dan ketika kamu meminta izin pergi kemana dia pun tahu lingkungan dan pergaulanmu seperti apa.

Baca Juga :  Orang yang Egois dan Narsis Ternyata Berpotensi Untuk Selingkuh

2. Dikenalkan Dengan Teman Terdekatmu

Kamu pasti memiliki teman dekat, maka dari itu kamu harus memperkenalkan temanmu kepada pasanganmu agar ketika ada hal-hal yang pasangan tanyakan dia bertanya kepada sahabatmu.

Sehingga membuatmu lebih tenang ketika tidak ada kabar dan kamu bisa menghubungi sahabatmu.

3. Komunikasikan Dengan Jujur

Cobalah komunikaskan segala sesuatu dengan jujur tanpa ada yang disembunyikan. Buktikan bahwa kamu tidak pernah aneh-aneh.

Menyampaikan sesuatu dengan jujur menjadi bukti bahwa kamu sangat mencintai dia. Tanpa harus menutup-nutupi sesuatu demia kebahagiaanmu sendiri.

4. Selesaikan Kesalahpahaman yang Terjadi

Saat terjadi kesalahpahaman kamu harus bisa menyelesaikan tanpa menundanya. Sekecil apapun masalahnya kamu harus menyelesaikannya dengan baik. Bicarakan dengan baik-baik, jangan pernah menundah masalah agar tidak semakin runyam.

Baca Juga :  Daftar Bisnis Online Tanpa Modal yang Wajib Dicoba

5. Jangan Balik Curiga

Sudah memiliki pasangan yang curiga maka kamu tidak boleh curiga balik kepada pasanganmu. Jika kamu tidak bisa mengatasinya maka hubunganmu pasti kandas.

Lebih baik perlakukan dia dengan baik saat dia mulai cemburu, buruk dengan baik, dengarkan, rangkul dia maka amarahnya pasti surut secara perlahan.

  • Bagikan