Rakernis Ssdm Polri, Kapolri Tekankan Pemanfaatan Teknologi Menuju Periode 4.0

  • Bagikan
Default Social Share Image

JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) internal SSDDM Polri di Gedung Rupatama, Mabes Polisi Republik Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). Rakernis SSDM Polri itu bertajuk ‘Megatrend Indonesia Unggul dari 2020-2045, Bonus Demografi, SDM Unggul dan Menuju 4.0’.

Dalam pengarahannya, Sigit menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran SSDM Polri sebab bergerak cepat menerapkan acara Presisi atau Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan untuk membuat SDM yang unggul.

“Apresiasi dan terima kasih atas gerak cepat program Presisi di bidang SSDM menuju SDM unggul,” kata Sigit.

Sigit menekankan, sebab Indonesia menuju abad 4.0, sehingga seluruh abdnegara kepolisian harus mampu memanfaatkan teknologi digital dengan baik serta terus menerus meningkatkan kemampuan dalam implementasinya.

Baca Juga :  Peringati Hut Ke 33 Pdam Tirta Berkah Pandeglang, Mesti Jadi Ajang Evaluasi Kinerja

“Berbagai tantangan yang dihadapi di lingkungan global, regional dan nasional. SDM Polisi Republik Indonesia mesti dikelola dan dikendalikan dengan baik serta mengacu pada arus pembinaan SDM Polisi Republik Indonesia yang berkeunggulan meliputi prinsip integritas, proposional dan partnership,” ujar eks Kabareskrim Polri itu.

  • Bagikan