Rakor, Pjs Bupati Serang Konsentrasi Penanganan Covid-19

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG, -Hari pertama kerja, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serang, Ade Ariyanto melakukan rapat koordinasi (rakor) bersama pejabat eselon II, para kepala bagian (kabag) dan camat se-Kabupaten Serang di Aula Tb. Suwandi pada Senin, 28 September 2020. Rakor di fasilitasi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri.

Pjs Bupati Serang, Ade Ariyanto mengatakan, bahwa untuk yang pertama pihaknya memutuskan semoga roda pemerintahan berjalan dengan baik serta mempertahankan keselamatan di masyarakat. “Saya bersama Pak Sekda betul-betul mempertahankan itu,”ungkapnya kepada wartawan usai rakor.

Yang sungguh terpenting rakor yang dilaksanakan ketika ini, sebut Ade, akan fokus pada penanganan covid-19. Sebab, kata dia, tidak ada aktivitas yang lebih penting bagaimana mengajak masyarakat semoga di siplin dalam menerapkan 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan mempertahankan jarak.

Baca Juga :  Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Resmi Jabat Kapolda Banten Gres

“Sekarang akan kita pertahankan semua program dalam penanggulangan covid-19. Kita akan terus merazia sentra hingar bingar, tidak ada negosiasi dalam penegakan disiplin, maksudnya tidak lain ingin melindungi penduduk ,”tegas Ade.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE