Rapi Pandeglang Gelar Baksos Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG — Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kabupaten Pandeglang di ulang tahun yang ke-40 menggelar aktivitas bakti sosial (Baksos) membagikan sembako kepada masyarakat duafa yang berlangsung di sekeliling sekretariat RAPI Kampung Mauk, Desa Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Minggu (15/11/202).

Rapi Pandeglang Gelar Baksos Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa

“Acara baksos yang kami jalankan ini dalam rangka menyambut HUT RAPI ke-40 yang merupakan program berkesinambangunan setiap tahun dilakukan.” ungkap Tb. Asep Rafiudin Arief, sebagaiKetua RAPI Wilayah 3002 Pandeglang.

Menurutnya, laki-laki yang sekarang duduk sebagai Wakil DPRD Pandeglang ini, lewat tema HUT ke-40 dengan semangat pengabdian anggota RAPI menjadikan RAPI semakin kuat dan lebih fokus pada visi misi organisasi.

Baca Juga :  Jangan Ketinggalan, Jadwal dan Live Streaming Piala Super Eropa : Chelsea vs Villarreal di Vidio

Rapi Pandeglang Gelar Baksos Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa

“RAPI akan besinergi dengan semua bagian yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang. Baksos juga akan kami berikan kepada warga yang terdampaik petaka angin puting beliung pertengahan Oktober kemudian. Ini bukti kepedulia RAPI terhadap sesama.” pungkasnya.

 

(Fdz .Red )

  • Bagikan