Rayakan Dirgahayu Ke-27, Rs Kencana Siap Jadi Miniatur Rspad Gatot Subroto

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG – – Rumah Sakit DKT-Kencana merupakan rumah sakit milik Tentara Nasional Indonesia AD (Angkatan Darat) yang sudah beroperasi sejak tahun 1945, yang mulanya hanya melayani rawat jalan saja tetapi seiring berjalannya waktu sekitar tahun 70-an, Rumah Sakit Kencana berkembang dengan adanya komplemen rawat inap yang terbatas.

Rumah Sakit Kencana mampu meningkat seperti kini ini berkat jasa para pahlawan yang berjuang untuk membuatkan Rumah Sakit DKT-Kencana.

Dalam rangka memperingati hari jadi Rumah Sakit Kencana ke-27, merupakan langkah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya dan berkompetensi dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan terbaik baik bagi anggota Tentara Nasional Indonesia dan keluarga, Polisi Republik Indonesia hingga penduduk biasa .

Baca Juga :  Gubernur Wahidin: Selamat Dilantik! Mari Bersinergi Membangun Provinsi Banten

Hadir dalam aktivitas tersebut, Kakesdam III/Siliwangi Brigjen TNI dr. Purwo, Danrem 064/MY Brigjen Tentara Nasional Indonesia Gumuruh Winardjatmiko, para sesepuh RS Kencana diantaranya Suharto serta tamu undangan yang lain menyebabkan saat-saat ini sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi, selasa (27/10/2020).

Kaskesdam III/Siliwangi Brigjen TNI dr. Purwo, memberikan bahwa dalam hal ini ada dua unsur sebagai pendukung Rumah Sakit Kencana supaya tetap dikenal di kalangan penduduk , yakni introspeksi dan pengembangan diri.

  • Bagikan