Razia, Satgas Tentukan Hotel Dan Daerah Wisata Di Anyar Sudah Terapkan Prokes

  • Bagikan
Default Social Share Image

Serang, – Satuan Tugas (Satgas) penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan (prokes) penyebaran covid-19 Kabupaten Serang melakukan razia di perhotelan, restoran dan kawasan wisata pantai yang ada di Kecamatan Anyar. Berdasarkan hasil razia, satgas memastikan jikalau semuanya telah menerapkan protokol Kesehatan.

Asisten Daerah (Asda) I Bidang Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Serang, Nanang Supriatna menuturkan, berdasarkan hasil razia yang dijalankan mulai dari Hotel Alisa, Hotel Mambruk, Hotel Nuansa Bali, dan Hotel Jayakarta sudah menerapkan 3 M, memakai masker, menawarkan tempat mencuci tangan dan handsanitizer serta menjaga jarak di restorannya.

“Hanya saja para pengunjung atau turis perlu di ingatkan masih ada yang tidak menggunakan masker, mungkin mereka pikir kalau berada di hotel sekitar udara pantai telah aman, sehingga mereka tidak memakai masker tetapi tidak seperti itu pandemi covid-19 ini belum berakhir,”ujar Nanang.

Baca Juga :  Ika Untirta Apresiasi Acara Kuliah Gratis Pemkab Serang

Hal itu disampaikan Nanang disela memimpin razia tepatnya di Hotel Mambruk didampingi Kepala Pelaksana Satgas penerapan disiplin dan penegakan prokes penyebaran covid-19 Kabupaten Serang, Nana Sukmana, Kepala Dinas Pemuda Oleh raga dan Pariwisata (Disporapar), Hamdani, dan Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik (KIP) Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosatik), Hartono pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE