Resep Sukses Ala ‘Anak Singkong’ Chairul Tanjung

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

Chairul Tanjung – Si ‘Anak Singkong’ ini telah malang melintang dalam merintis karir sebagai seorang entrepreneur. Kerja keras dan dedikasinya dalam berbisnis tak perlu diragukan lagi.

 

Pencapaian dan prestasi dari bos CT Corp yang satu ini berderet panjang. Pada tahun 2010, ia pernah dinobatkan Forbes sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Ia juga pernah memegang jabatan sebagai Menko Perekonomian saat kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bahkan, iajuga dikukuhkan sebagai guru besar bidang ilmu kewirausahaan oleh Universitas Airlangga.

 

Jalan kariernya memang nampak mulus, namun tentunya semua itu tidak didapatkan secara instan. Banyak perjuangan dan kerja keras yang ia korbankan hingga bisa seperti sekarang. Penasaran dengan strategi Chairul Tanjung untuk meraih kesuksesan? Yuk, simak kiat-kiat kesuksesannya berikut ini!

Baca Juga :  Lazizaa Chicken & Pizza: Murah, Meriah, dan Laziz!

 

Strategi Chairul Tanjung untuk meraih kesuksesan

 

1. Mulai belajar berbisnis sejak masih muda

 

Siapa sangka, ternyata Pak Chairul merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, lho. Bisa dibilang, jiwa entrepreneur-nya telah diasah sejak masa tersebut.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE