Review Food Processor Philips Hr7627

  • Bagikan
Review Food Processor Philips Hr7627
Review Food Processor Philips Hr7627
food processor philips

Makin Pintar Mengolah Makanan dengan Food Processor Philips HR7627

Jika umumnya aku hanya mampu mengolah lauk yang itu-itu saja, maka dengan alat ini, saya lebih mudah mengkreasikan aneka bahan menjadi lauk yang hebat lezat. Anak-anak dan suami tak hentinya request aneka jenis kuliner, tetapi sayapun tak kesulitan untuk mengabulkannya. Tentu saja alasannya adalah santunan Food Processor Philips HR7627 dong. Jika dulu aku suka berbelanja kuliner frozen food, seperti sosis, nugget,  donat, pempek, bakso, kaki naga, burger dan lainnya, maka kini aku mampu menciptakan sendiri semuanya di rumah. Yang menyenangkan lagi, belum dewasa juga antusias membantu saya dalam memproses dan mengolah masakan. Mudah dan Cepat, Ini Resep dan Cara Membuat Ketupat Dengan Panci Presto

Desain Food Processor Philips HR7627

Produk Philips HR7627 berisikan satu unit motor yang ditutupi material plastik berwarna putih, satu buah mangkuk pemroses masakan dengan penutupnya yang kemudian dilengkapi enam buah alat yang terdiri atas : pisau cincang, pengadon, pemotong, pemarut, serut, pengaduk cream. Produk satu ini sungguh gampang dioperasikan sehingga Anda tidak perlu khawatir apalagi merasa was was kesusahan.  Cara mengoperasikan Food Processor Philips HR7627 mampu dibilang hampir mirip mirip blender, cuma saja mungkin Anda mesti memasang tutup pengaman hingga berbunyi “klek”.
Keistimewaan lain dari alat ini yakni materi plastiknya bermutu sehingga kuat dan mudah dibersihkan. Dilengkapi dengan takaran maksimal pada mangkuk sehingga Anda jadi tahu batas maksimal kuliner yang hendak diproses.

Penggunaan Food Processor Philips HR7627

Pada Food Processor Philips HR7627 dilengkapi 6 alat, yang fungsinya yaitu :
Mata pisau utama yang berfungsi untuk mencincang. Berbahan material stainless steel dengan sisi yang tajam sehingga bisa digunakan untuk mencincang aneka bumbu mirip bawang merah, bawang putih, cabai merah, seledri, keju, ayam, daging dan ikan. Bobot maksimal bawang yang dapat digiling yaitu 500 gram. Untuk ayam dan daging, Anda mampu memangkas lebih dulu semoga lebih mudha diproses.
Alat pemotong berbahan plastik mampu dipakai untuk mengaduk adonan yang berisikan terigu, sagu dan air atau susu mirip donat atau baso. Saat membuat baso, pastikan Anda tidak memakai bahan es watu namun cukup dengan air es. Jika tidak, alat pemotong bisa patah.
Alat pemotong yang ketiga berupa lingkaran bergerigi yang diameternya nyaris sepanjang mangkuk pada HR7627. Anda bisa memakainya untuk memotong telur dengan memutar tombol ke arah nomor 1.
Untuk alat parut, Philips menyediakan tiga jenis parutan yang ukuran lubang yang berbeda. Anda mampu menggunakannya untuk memarut kentang dan wortel dikala akan membuat perkedel. Lalu terdapat pula alat pemotong berbentuk bulat nyaris seukuran mangkuk pada HR7627 dengan materi stainless steel yang berguna untuk mengiris keju, wortel atau sayuran lainnya. Ketika mencobanya untuk mengiris terong, hasil irisannya tipis. Namun jikalau cara memasukkan terungnya salah, Anda akan menerima hasil irisan yang tidak sama ukurannya.
Berbeda dengan alat pemotong berbahan stainless steel dan plastik yang ditaruh di dasar mangkuk, alat pemotong berdiameter besar ini dipasang di bagian atas mangkuk. Agar hasil irisan mempunyai ketebalan yang sama, tentukan Anda memegang terung pada posisi dan tekanan yang stabil.

Performa

Philips HR7627 membutuhkan daya listrik sebesar 650 Watt. Namun, konsumsi dayanya yang sebesar itu sepadan dengan kecepatan waktu pemrosesan. Seluruh alat pemotong pada food processor ini juga mampu melakukan pekerjaan dengan baik dan memotong dengan segera. Tombol pada Philips HR7627 juga gampang diputar dan mode kecepatannya juga berfungsi dengan bagus. Anda mampu memangkas, mengaduk campuran, mencincang dan menggiling dengan baik selama menggunakan alat pemotong dan mode kecepatan yang tepat. Secara keseluruhan, Philips HR7627 dapat membantu Anda merencanakan bumbu, membuat makanan bayi, menggiling daging serta menciptakan adonan kue dengan gampang dan cepat.
Yang canggih:
(+) Mudah digunakan
(+) Mesin tidak berisik seperti blender
(+) Praktis dibersihkan
(+) Teknologi PowerChop pada Philips HR7627 mampu bekerja dengan baik saat memangkas materi masakan
Yang kurang:
(-) Daya listriknya cukup besar, ialah 650 watt
(-) Perlu taktik khusus untuk mendapatkan hasil irisan yang sama besar dikala memangkas terung dan wortel
(-) Kapasitas relatif kecil
Sumber : Sebagian berdasarkan pengalaman pribadi dan sebagian informasi produk diambil dari website huniancanggih.com
harga food processor bakso
harga food processor miyako
daftar harga food processor
harga food processor national
harga food processor philips hr7627
harga food processor cosmos
beda food processor dan chopper
harga food processor starmix

  • Bagikan