Review Hotel Aryaduta : Hotel Bintang Lima di Kuta Bali

  • Bagikan
Review Hotel Aryaduta : Hotel Bintang Lima di Kuta Bali

Review Hotel Aryaduta : Hotel Bintang Lima di Kuta Bali – Di banyak kota, bandara biasanya terletak cukup jauh dari keramaian. Bahkan kota-kota besar seperti Surabaya dan Jakarta sekalipun, bandara internasionalnya berada di luar kota (Bandara Juanda di Sidoarjo dan Soekarno Hatta di Tangerang).

Nah, Bali adalah salah satu kota di mana bandaranya cukup dekat dengan keramaian. Dekat dengan pantai Kuta, dekat dengan keramaian dunia malam di Legian, dan hanya sekitar 30-45 menit dari Seminyak. Jadi tidak heran jika ada banyak hotel yang lokasinya kurang dari 10Km dari bandara.

Salah satunya adalah hotel Aryaduta Bali yang terletak hanya 2 Km dari bandara Ngurah Rai. Hotel bintang lima dekat bandara Ngurah Rai ini merupakan salah satu hotel anyar di Bali. Kalau tidak salah sih, hotel ini baru dibuka pada bulan Desember 2017 lalu alias belum genap berumur satu tahun.

Baca Juga :  Bagaimana cara supaya bisa menjadi orang yang produktif

Kebetulan beberapa minggu lalu penulis mendapatkan undangan untuk menghadiri satu acara formal di hotel tersebut. Plus mendapat kesempatan untuk mencicipi dua malam menginap di hotel bintang lima dekat bandara Ngurah Rai ini.

  • Bagikan