Sambut Acara Beasiswa Tabah, Pemkab Pandeglang Bakal Buat Regulasi Pendidikan

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Apresiasi acara beasiswa SABAR (Sahabat Baik Asep Rafi), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang akan menciptakan regulasi pendidikan sehingga anak-anak kampung yang memiliki keterbatasan ekonomi dapat menikmati pendidikan perguruan tinggi.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Pandeglang, Ramadhani kepada pandeglangnews.co.id usai mengikuti seminar pendidikan dan launching beasiswa sabar di ruang pintar Pemkab Pandeglang Sabtu, (16/01/2021).

“Saya atas nama pemerintah tempat mengapresiasi terhadap panitia, pak Asep Rafiudin yang sudah mencanangkan acara beasiswa sabar, yang berkolaborasi dengan Cendekiawan Kampung, kami berharap warga Pandeglang, bawah umur yang kurang bisa, mereka mempunyai cita-cita yang besar untuk kuliah kita beri potensi untuk kuliah sesuai dengan impian mereka,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Irna Naikan Gaji Tkk

Ia menyampaikan, sesuai apa yang sudah disampaikan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita dikala mengikuti pelatihan tersebut, bahwa Pemkab Pandeglang akan menindaklanjuti acara beasiswa sabar sesuai apa yang telah dibahas dalam pelatihan tersebut.

Ia mengakui, bahwa sejauh ini kesempatan bagi belum dewasa di Pandeglang untuk mengenyam pendidikan di perguruan tinggi tinggi masih sungguh kecil. Oleh sebab itu, kedepan pihaknya akan melakukan sosialisasi terhadap BUMN, BUMD untuk sama-sama mempunyai kepedulian kepada acara keroyokan tersebut, sehingga belum dewasa kurang bisa di Kabupaten Pandeglang dapat melanjutkan pendidikan kuliah.

  • Bagikan