Sambut Acara Beasiswa Tabah, Pemkab Pandeglang Bakal Buat Regulasi Pendidikan

  • Bagikan
Default Social Share Image

“Insyaallah kita akan membuat regulasi, biar desapun memberikan bantuan yang serupa melalui budget pendapatan desanya, untuk mendorong warganya yang berprestasi, untuk masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dan kita akan buat regulasinya nanti, lewat Peraturan Bupati (Perbub) mungkin, perihal APBDes dan kita pun akan menghimbau kesemua BUMD, BUMN untuk sama-sama, meskipun tidak seberapa tetapi kita nanti kita kumpulkan dalam rangka mengembangkan SDM utamanya belum dewasa bimbing di Pandeglang,” jelasnya.

Sambut Acara Beasiswa Tabah, Pemkab Pandeglang Bakal Buat Regulasi Pendidikan
Foto bareng para narasumber usai launching beasiswa tabah

Ditempat yang sama, Founder Beasiswa Sabar, Tb. Asep Rafiudin memberikan, bahwa hari ini ada dua acara yang diluncurkan dalam seminar pendidikan adalah beasiswa tabah dan kartu sabar.

Baca Juga :  Soal Penilaian Tema 2 Subtema 3 Bersatu Kita Teguh

Asep menerangkan, beasiswa sabar ini diberikan kepada warga di Kabupaten Pandeglang yang ingin kuliah terutama dari kelompok penduduk dengan ekonomi menengah kebawah. “Bagaimana cara menerima beasiswa ini, tadi sobat-teman peserta telah memiliki nomor panitia nanti mampu memberikan siapa yang berminat dan nanti akan mendata,” tuturnya.

  • Bagikan