Sambut Acara Beasiswa Tabah, Pemkab Pandeglang Bakal Buat Regulasi Pendidikan

  • Bagikan
Default Social Share Image

Ia berharap sesudah dilaunchingnya acara ini, mampu melibatkan pemerintah sehingga mampu berkolaborasi untuk mempertimbangkan bagaimana semoga belum dewasa di Pandeglang bisa mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Kita berharap pemerintah juga gotong royong duduk bareng, kita menimbang-nimbang langkah beserta seni manajemen, bagaiman cara untuk mencari cara bagaimana agar belum dewasa kampung di Pandeglang bisa menikmati pendidikan di sekolah tinggi tinggi, khususnya anak-anak yang kurang bisa,” harapnya.

Sementara itu, Founder Cendekiawan Kampung, Atih Ardiansyah mengatakan, bahwa Cendekiawan Kampung merupakan platform yang mempertemukan jenius kampung dengan dukungan beasiswa. Jenius kampung merupakan seseorang berasal dari kampung yang mempunyai janji untuk berbagi kampungnya.

Baca Juga :  Mencari Jaring-Jaring Balok Dan Kubus

“Bagi siapa pun yang ingin menjadi genius kampung saratnya gampang, yaitu itu mau balik ke kampung setelah kuliah, studinya dimana?, kita bicara bareng-bareng, ada berbagai sketsa. Bahkan kita akan menyiapkan pembinaan intensif selama 3 bulan gratis bagi siapapun yang ingin melanjutkan S2, S3 keluar negeri. Syaratnya, pulang kampung,” tuturnya. (US/red)

  • Bagikan