Sambut Hari Pers Nasional, Pwi Lebak Bakal Adakan Talk Show

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKDalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang mau tiba, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak bakal menyelenggarakan aktivitas talk show dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HPN 2021 kita akan menyelenggarakan aktivitas talk show di stasiun radio setempat yang teknisnya sedang kita susun,” kata Fahdi Khalid, Ketua PWI Kabupaten Lebak, usai menggelar rapat antisipasi HPN 2021 di Sekret PWI Lebak, di Jalan Balong Rancalentah Rangkasbitung, Selasa (29/12/20).

Selain itu, tambah pria yang dekat disapa Akew tersebut, jika HPN tingkat Nasioanl yang rencananya digelar di Jakarta, maka menurut Akew, pihaknya akan mengantardelegasi PWI Lebak.

Baca Juga :  Jangan Terbawa Emosi, Lakukan Cara Ini Agar Tidak Mudah Membentak Anak

“Sampai detik ini rencana tersebut belum fix, sebab kini masih kala pandemi Covid-19, kemungkinan secara virtual,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penasehat PWI Lebak Lebak, H. Ahya, mendukung dari rencana kegiatan talk show.”Saya rasa ini sangat penting, agar penduduk tahu akan peran dan fungsi dari wartawan, khususnya wartawan yang bertugas di Kabupaten Lebak,” tukasnya. (Red)

  • Bagikan