Satgas Kecamatan Banjar Serius Tangani Covid-19, Distribusikan Logistik Prokes

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANGDimasa pandemi covid-19 dan menghadapil Pilkada 9 Desember 2020 di Kabupaten Pandeglang, seluruh satuan gugus peran (Satgas) kecamatan terus melakukan upaya pencegahan dan penanganan covid. Seperti halnya di Tim Satgas Kecamatan Banjar dan Tentara Nasional Indonesia/Polisi Republik Indonesia turun langsung melakukan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) pada penduduk dan mendistribusikan perlindungan logistik Prokes kesemua desa di kawasan tersebut.

“Hari ini kami dari Tim Satgas Covid-19 dan TNI/Polri turun eksklusif ke beberapa desa untuk mendistribusikan Logistik Prokes sekaligus mengedukasi warga biar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yakni Memakai Masker, tetap menjaga jarak atau Physical Distrainsing dan Rajin Mencuci tangan.” ungkap Camat Banjar, Mujani Nurefendi, S.Sos kepada media, Jumat 04 Desember 2020.

Baca Juga :  Laz Harfa Deklarasikan Kampung Tidak Lagi Ngisi Sembarang Pilih Di Pandeglang

Camat Mujani yang ketika itu bersama Danramil dan Kapolsek, mengajak masyarakat agar saling mengingatkan satu sama lain terkait penerapan protokol kesehatan yaitu dengan melakukan 3M apalagi disaat menghadapi pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pandeglang 9 Desember 2020 nanti.

  • Bagikan