Satreskrim Polres Pandeglang Amankan Tiga Pelaku Curanmor

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG unit Resmob Polres Pandeglang di bawah pimpinan katim resmob IPDA Alif Komaldi sukses mengamankan tiga tersangka masalah tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H., membenarkan bahwa Satreskrim Polres Pandeglang sudah berhasil mengamankan tiga tersangka masalah tindakan melawan hukum pencurian kendaraan bermotor tersebut.

“Iya benar Tim Resmob Polres Pandeglang sudah sukses mengamankan tiga orang tersagka 2 diantaranya selaku pelaku pencurian dan satu orang sebagai penadah” ujar AKBP Hamam.

Penangkapan ketiga tersangka tersebut berawal dari laporan warga yang menjadi korban pencurian. Tersangka berinisial A (30) berahasil diamankan diKampung Curug Luhur Desa Waringinjaya Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang ditempat lain A (40) berhasil diamankan dirumahnya dan AS (42) juga berhasil diamankan dirumahnya.

Baca Juga :  Polri Terapkan Rancangan Presisi Di Dua Kasus, Satunya Penistaan Agama Di Sumut

Para tersangka ini menenteng kabur satu unit sepeda motor merek Honda Beat yang sedang terparkir di halaman rumah dengan cara menghancurkan dinding depan rumah yang terbuat dari GRC Kp. Tahtar Desa Pasanggrahan Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang pada Juni 2020.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE