Sebanyak 396 Personil Porles Pandeglang Diberikan Vaksin

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANGAnggota Polres Pandeglang bareng Tentara Nasional Indonesia diberikan vaksin oleh pemerintah pada vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Pandeglang. (2/3/2021).

AKBP Hamam Wahyudi S.HS.I.K.,M.H mengatakan, anggota Polisi Republik Indonesia di Polres Pandeglang berjumlah 396 orang. Pemberian vaksin akan sedikit demi sedikit sesuai dengan pengiriman vaksin yang juga akan tiba secara sedikit demi sedikit ke Kabupaten Pandeglang.

 

“Andai kata mungkin besok ada pengiriman lagi, jumlah (divaksin) bisa saja bertambah sesuai dengan pengiriman yang selanjutnya,” katanya.

Vaksinasi tahap pertama ini menyasar personel Polres Pandeglang yang berjumlah 396 orang. Selain anggota, beserta para pejabat utama Polres Pandeglang.

Kendati telah divaksin, ia mengingatkan agar anggota Polisi Republik Indonesia tetap menjaga protokol kesehatan. Terutama alasannya adalah dikala ini Kabupaten Pandeglang sedang memberlakukan PPKM skala mikro, sehingga lebih sering berjumpa dengan masyarakat.

Baca Juga :  Musrenbang 2022, Bupati Irna: Kami Tak Ingin Kegagalan Kembali Terulang

“Saya sudah tekankan bahwa walau telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap juga melaksanakan peran utamanya dalam rangka pelaksanaan PPKM skala mikro ini. Harapannya tingkat penurunan angka Covid-19 bisa secara signifikan mampu dicicipi nantinya,” tutup AKBP Hamam.

  • Bagikan