Sebelum Melakukan Diet, 5 Mitos Ini Harus Kamu Waspadai

  • Bagikan
Sebelum Melakukan Diet, 5 Mitos Ini Harus Kamu Waspadai
Sebelum Melakukan Diet, 5 Mitos Ini Harus Kamu Waspadai
hellosehat.com

Tidak semua informasi benar adanya, terkadang ada informasi yang salah dan ada mitos-mitos yang salah namun tetap dipercayai.

Misal tentang mitos diet yang kurang tepat sehingga membuat orang lain takut melakukan diet dengan cara tersebut. Senior Director, Worldwide Nutrition Education & Training, Herbalife Nutrition, Susan Bowerman, mengatakan jika merujuk pada Herbalife Nutrition’s Asia Pacific Nutrition Myths Survey mengatakan bahwa sosial media adalah saluran yang paling banyak dan sering digunakan oleh konsumen.

Dia Asia Pasifik pun terdapat banyak informasi tentang nutrisi tentang diet namun mereka biunguh apakah informasi tersebut fakta atau hanya mitos. Berikut mitos tentang diet yang harus diketahui:

Baca Juga :  Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Obat, Ikuti 6 Tips Ini

1. Diet Ketogeni Sehat Digunakan Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet menggunakan metode keto ini akan membuat tubuh kehilangan nutrisi karena yang dikonsumsi karbohidratnya terlalu sedikit, proteinnya sedang dan lemaknya sangat tinggi.

Sehingga tubuh dipaksa mengendalkan lemah sebagai bahan bakar. Padahal membekar lemak tubuh dan mengkonsumsi karbohidrat yang rendah akan menyebabkan vitamin dan minrat semakin sedikit sehingga akan kekurangan serat.

  • Bagikan